Minggu, 29 November 2009

VCO meregenerasi sel-sel tubuh, sakli gula sembuh, dan lain-lain.

Re: [ITB74] Kang Otje - Pengobatan Ginjal
Sunday, November 29, 2009 9:47 PM
From:
"djoko..."
View contact details
To:
ITB74@yahoogroups.com

Kang Gatot.

Ada kasus sama2 pengobatan herbal, kasusnya terjadi di Jogja, yang ongkosnya 20 juta pakai kembalian (susuk) banyaaaaaak. Sbb. :

Ada kasus cuci darah rutin 2x seminggu, sambil konsumsi VCO, berapa waktu kemudian cuci darahnya menjadi 1x seminggu. Sayang nya info ini sudah lama tahun 2006, dan saya sudah tidak tahu dimana teman ini sekarang berada. Apa sudah menjadi 1x sebulan cuci darah, atau sudah sembuh?

Prinsipnya kandungan yang ada di Virgin Coconut Oil ini, sebagai nutrisi yang langsung bisa dicerna oleh sel2 tubuh, mampu meregenerasi sel2 tubuh yang kurang berfungsi optimal. Misalnya sakit gula, sel2 nya di daerah pangkreas kurang berfungsi, menjadi berfungsi kembali, sakit gula yang sudah menyuntik insulin akhirnya sembuh, bapaknya teman namanya pak Dwijo tinggal Bantul umur 75 tahun.

Juga terjadi pada kasus asma, yang parah, menjadi berkurang jauh siksaan asmanya. dll. Kalau saya fungsi hati, tidak sanggup mengolah kolesterol, sekarang gangguan kolesterol masih ada, tapi tanpa harus minum penurun kolesterol lagi, lipitor. Lipitor harganya mahal sekali waktu itu 1 butir 10 mg Rp 15.000 di tahun 2004. Sehari minum 1 - 2 butir.

BTW, saya tidak promosi, tapi ini kenyataan, makanya orang amerika menyebutnya pengobatan ajaib, miracle healing of coconut oil. Oke, teman2 order ke saya bukan semata2 saya berdagang, tapi sungguh indah kita bisa berkumpul kembali dalam keadaan semakin sehat, bukan semakin tua - semakin banyak penyakitnya, tapi sebaliknya. Dan sungguh saya tidak menjual mahal kok. Cukup @ Rp 20.000 saja. Dan mohon bantuan, kalau ada tempat di Jakarta sana yang mau dititipi, saya akan kirim kesana agar teman2 bisa ambil tidak usah jauh2. Syukur2 saya dikasih DP 50% sisanya 1 bulan kemudian.

Walau untuk sementara orang, minum VCO ini mudah seperti minum minuman saja. Namun untuk menghindari penolakan waktu minum VCO ini, bisa diminum dengan menuangkan 1 sendok makan ke air minum yang dingin, minumlah seperti kita minum minuman itu, dan ulangi setiap kali kita minum. Dosis nya untuk meregenerasi ssl2 tubuh adalah setiap 1 kg berat badan 0.5 - 1.0 ml. Artinya bila berat kita 60 kg, maka dosis seharinya antara 30 ml - 60 ml. (1 sendok makan kita 6 ml). Jadi kalau sehari kita minum 10 gelas, yang ditambahkan 1 sendok VCO maka kita minum 60 ml VCO. Demikian semoga bermanfaat untuk kita semua.

Oya, dosis sebesar itu, tentu banyak ya, susah menjaga kontinyuitasnya. Maka bisa di kombinasikan dengan masakan, misalnya makan rendang, atau sayur lodeh, atau sambal pecel lele, campurkan 1 sendok. Dan semua sekeluarga akan secara tidak langsung ikut meng komsumsi. Semua sekeluarga akan sehat terbebas dari berbagai macam flu batuk pilek, dan lain2.

A natural food products with up to 3 times of Lauric Acid than what can be found in the mother’s milk! Traditional wisdom says that mother’s milk is infants best immune boaster, unfortunately human bodies cannot produce other than from the mother’s milk. Virgin Coconut Oil can supply all the Laurid Acid needed for boasting our immune system, think of the health benefits that it brings to You!!

Salam

Djoko_Har

--- On Sun, 11/29/09, gatot wrote:

From: gatot
Subject: [ITB74] Kang Otje - Pengobatan Ginjal
To: ITB74@yahoogroups. com
Cc: EL74ITB@yahoogroups .com
Date: Sunday, November 29, 2009, 7:28 PM


Dear Kang Otje, dkk.
3 bulan lalu saya ke bandara A. Yani, Semarang, GM PT Gapura cerita kalau dia survive dari gagal ginjal dengan berobat di Vietnam. Semula beliau cuci darah 1x seminggu, sekarang cuci darah bisa 3 bulan sekali.
Pengobatan di Vietnam menggunakan metoda pengobatan herbal. Beliau cerita, ada juga orang Amrik yang berobat di Vietnam. Alasan orang Amrik berobat di Vietnam (kata orang Amrik tersebut): "Cara pengobatan ginjal di Amrik tidak logik."
Adapun biaya berobat di Vietnam relatif murah, total (kalau tidak salah ingat) sekitar Rp 20 juta.
Kalau Kang Otje berminat, akan saya usahakan membantu fasilitasi.

Pengalaman Isteri Teman Gagal Ginjal.
15 tahun lalu mula2 isteri teman cuci darah seminggu sekali, dan saya sarankan agar segera cangkok ginjal di China atau India karena kedua ginjal telah gagal berfungsi, namun teman mengabaikannya.
Beberapa tahun kemudian isteri teman cuci darah 2x seminggu.
9 tahun kemudian isteri teman ke RRC untuk cangkok ginjal, namun telah terlambat karena (kata Dokter di RRC) batang (penghubung) ginjal telah mengering.

Salam,
Gatot S




Tidak ada komentar:

Posting Komentar